Harga Jendela Aluminium

Harga Jendela Aluminium

Harga Kusen Jendela Aluminium Rp. 300.000 – Rp. 700.000 – Jendela lubang yang dapat diberi penutup, biasanya dipasang pada dinding bangunan, mobil dan berfungsi sebagai tempat keluar masuk udara dan cahaya. Jendela bisa memiliki banyak bentuk yang berbeda, seperti segitiga, persegi, lingkaran, atau bentuk tak beraturan.

Terdapat berbagai jenis jendela, dari yang terbuat dari kayu, beton dan ada juga yang terbuat dari aluminium. Jendela yang terbuat dari aluminium sangat praktis dan harganya terjangkau.

Harga Jendela Aluminium Per Meter

Untuk detail harga jendela aluminium bisa hubungi

0812 9594 3596

Harga Aluminium Per Meter

NO TYPE ALUMINIUM UKURAN HARGA SATUAN
1 Aluminium Alexindo 4 inch Rp. 115.000.-
3 inch Rp. 90.000.-
2 Aluminium Dacon 4 inch Rp. 90.000.-
3 inch Rp. 80.000.-

Hub 0812 9594 3596Harga Jendela Aluminium Minimalis

NO  TYPE ALUMINIUM UKURAN HARGA UKURAN STANDAR
1 Kusen Jendela 40x100m2 Rp. 300.000 – Rp. 700.000

 

Gambar Jendela Aluminium Hubungi

0812 9594 3596

jendela aluminium   jendela aluminium geser

bentuk jendela aluminium

bentuk jendela aluminium   harga daun jendela aluminium

Jendela Dari Aluminium

harga daun jendela aluminium  jendela upvc

Kusen Jendela

Kusen Jendela    Kusen Jendela

model jendela aluminium minimalis

model jendela aluminium minimalis   model jendela aluminium minimalis

Kelebihan Jendela Aluminium Dibandingkan jendela yang terbuat dari Kayu

  1. Kuat terhadap cuaca

Alasan kuat mengapa seseorang lebih cenderung menentukan jendela aluminium adalah tahan terhadap segala type cuaca. Dibandingkan dengan kayu, aluminium jauh lebih awet dan tidak mudah melapuk sebab dimakan usia. Selain itu, bahan aluminium terhitung tahan terhadap cuaca panas, dingin, ataupun lainnya. Bahkan disaat terjadi kebakaran pun jendela aluminium akan tetap awet dan turut terbakar.

  1. Bentuk

Kelebihan jendela aluminium lainnya itu ialah dari faktor bentuk. Karena aluminium terhitung sebagai bahan baru didalam pembuatan jendela, jadi model-modelnya pun terhitung up to date alias ikuti pertumbuhan jaman. Anda sanggup mendapatkan banyak ragam type type jendela aluminium yang elegan. Ada yang simple kotak, persegi, dan masih banyak lagi. Sesuaikan wujud berikut dengan ukuran jendela tempat tinggal minimalis Anda.

  1. Warna Yang Tidak Monoton

Jika biasanya kayu hanya punya dominasi warna coklat, tapi lain dengan jendela aluminium. Anda sanggup menentukan warna sesuai selera masing-masing. Ada warna putih, hitam, hijau, kuning, dan masih banyak lagi. Warna jendela aluminium benar-benar sesuai untuk type tempat tinggal minimalis yang kekinian di mana banyak manfaatkan aksen warna yang cerah atau drastis tapi selamanya mewah.

  1. Tampilan

Yang terakhir ialah tampilan atau keindahan jika dipandang mata. Jendela aluminium akan membawa dampak tatanan tempat tinggal Anda lebih rapi, simpel, dan kuat. View seperti inilah yang akan mengimbuhkan kepuasan tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya. Apalagi jika dilengkapi dengan pemilihan warna, bentuk, dan type jendela aluminium yang pas pastinya akan jadi mantap.

Cara Membuat Jendela Aluminium

  1. Tentukan lokasi kusen jendela aluminium

Tahap pertama yang dijalankan di dalam pembuatan jendela untuk rumah anda adalah memilih di mana anda bakal meletakkan jendela tersebut. Apakah jendela bakal menghadap ke luar rumah atau sebagai pembatas antar ruangan di dalam rumah? Jika anda punya niat untuk tambah besar jendela yang udah ada, apakah ruang yang tersisa mencukupi?Lokasi penempatan jendela sesudah itu bakal merubah ukuran atau dimensi yang sesuai. Bagi jendela yang diperuntukkan menghadap luar, pastikan posisi jendela amat mungkin untuk berada di dalam posisi terbuka.

Jendela mesti teratur diakses agar udara berasal dari luar dapat masuk dan juga sirkulasi udara di dalam rumah jadi lancar. Untuk jendela yang bakal di letakkan di dalam ruangan sebagai partisi, pastikan lokasinya tidak mengganggu tata ruang rumah anda. Selain itu, menyimak dinding sebelum saat anda pasangi jendela, apakah dinding selanjutnya retak atau tidak karena bahaya tembok rumah retak yang semestinya dihindari. Kemudian, sementara memilih wilayah untuk menempatkan jendela yang ingin dibuat, menyimak juga apakah dindingnya di lewati kabel listrik atau tidak. Dengan begitu anda dapat mengantisipasi agar tidak memotong kabel yang berada dibalik dinding sementara bakal menyebabkan lubang untuk kerangka jendela.

  1. Mengukur Dinding

Jika wilayah penempatan jendela udah dipastikan, selanjutnya kamu harus mengukur dinding tersebut sesuai jendela yang akan di buat. Sebagai tahap pertama, ukurlah dinding yang bakal dipasangi jendela aluminium. Gunakan meteran rol untuk mengukur dinding.

Berapakah panjang serta lebar jendela yang kamu inginkan? Sebagai referensi, ukuran normal sebuah jendela adalah 80 cm x 40 cm. Namun tidak menutup mungkin kalau kamu menghendaki model jendela yang tinggi jenjang atau lebih-lebih model lebar menyamping. Anda bisa mengatur bersama dengan arsitektur tempat tinggal pula, karena tersedia banyak model jendela

  1. Persiapkan Material

Sediakan segala peralatan dan perlengkapan untuk pembuatan  jendela aluminium. Kaca, aluminium, karet yang berfungsi sebagai penahan kaca, gergaji, penggaris, meteran roll dan termasuk pena. Jika kamu akan melubangi dinding, maka diperlukan mesin bor pula.

Akan tetapi, jikalau jendela bakal dipasang pada tempat yang sudah dipasangi jendela sebelumnya, mesin bor tidak diperlukan. Material yang bakal digunakan untuk mengakibatkan jendela aluminium cukup beresiko bagi anak-anak, oleh maka dari itu kamu memerlukan tempat yang jauh dari jangkauan anak-anak. Area yang cukup luas termasuk bakal sesuai untuk mengerjakan jendela ini.

  1. Potong-potong Aluminium

Setelah ukuran jendela di dapatkan, aluminium yang kamu ingin maka mulailah ke tahap setelah itu yakni menggergaji aluminium kedalam bagian-bagian kecil. Aluminium merupakan model metal yang memadai enteng dipotong, kamu hanya harus menggunakan tehnik yang tepat dalam menggunakan gergaji besinya. Potonglah aluminium ke dalam empat bagian. Empat anggota tersebut berukuran 80 cm dan 40 cm dengan kuantitas tiap-tiap sebanyak dua buah

Jangan hingga meleset pas melaksanakan penggergajian, sebab kerangka bakal jadi tidak tepat pas disusun. Ketika proses penggergajian selesai, anggota aluminium harus kamu haluskan dengan penghalus metal. Dengan menghaluskan batang aluminium, maka tekstur-tekstur atau ujung yang kasar bakal hilang. Perhatikan tangan kamu pas menggunakan penghalus metal sehingga tidak terluka.

  1. Sambungkan Kerangka

Potongan empat setiap bagian aluminium yang telah selesai seterusnya akan disambungkan jadi satu kesatuan kerangka jendela. Teknik penyusunannya yaitu menggunakan sekrup dan penyambung ujung aluminium.

Alat penyambung ujung aluminium ini mampu kamu dapatkan di toko bangunan. Pada tiap ujung jendela, pasangilah sealant untuk menjauhkan kerangka kendor. Untuk meyakinkan kerangka telah tepat bersama lubang di dinding, pada tahapan ini kamu harus coba menempatkan kerangka pada dinding sehingga diketahui seberapa tepatkah ukuran kerangka tersebut.

  1. Pasang Kaca

Kaca adalah bagian yang tidak dapat terpisahkan dari sebuah jendela. Sebelumnya anda perlu memastikan ukuran kaca telah sesuai dengan ukuran jendela aluminium yang dibuat. Potonglah kaca menggunakan gergaji kaca, atau anda dapat memesan kepada perajin kaca agar ukurannya pasti sesuai.

Ketika kerangka sudah jadi, pasangilah kaca ke dalamnya. Anda mungkin membutuhkan bantuan saat mengangkat kaca agar tidak terjatuh. Caranya adalah dengan memiringkan pada satu sisi kaca dan menyelipkan sisi lainnya.  Jika kaca telah terpasang dengan kokoh, pergunakan karet khusus kaca untuk melindungi ujung kaca dengan kerangka. Karet ini mencegah kaca menjadi kendor atau goyang.

  1. Pemasangan Kusen Jendela

Kalian tidak bisa memasang jendela ke dalam dinding jika dinding belum dipasangi kusen terlebih dahulu. Untuk Cara Memasang Kusen Aluminium, atau kayu kalian harus mempersiapkan lubang kusen yang disesuaikan dengan ukuran kusen tersebut. Ukuran lubang kusen harus ditambahkan satu sentimter sebagai tempat sealent.

Selanjutnya, masukkan kusen ke dalam lubang kusen dengan posisi yang kokoh. Kemudian, setelah posisi kusen sudah menempel dengan dinding, pakailah semen untuk mengisi rongga antara dinding dengan kusen. Jika seluruh celah antara dinding dengan kusen telah tertutupi rapat, tahap selanjutnya yaitu menempatkan jendela ke dalam kusen yang sudah jadi

  1. Pemasangan Jendela

Tahap pembuatan jendela sudah selesai begitu pun bersama kusen penyangga jendela, seterusnya adalah tempatkan jendela selanjutnya ke didalam kusen. Posisikan bagian atas jendela ke didalam kusen terlebih dahulu baru dilanjutkan bersama bagian bawah. Saat sudah terpasang, periksa lagi tiap segi dan ujung jendela apakah ada celah yang nyebabkan posisi jendela tidak stabil.

Jendela yang sudah berhasil dipasang dapat lebih bagus jikalau dipasangi tirai atau gorden sehingga daerah didalam rumah anda tidak mudah terlihat dari luar. Anda bisa memasang gorden minimalis sendiri untuk mempercantik ruangan. Tidak sulit untuk membuat gorden sendiri, anda dapat lebih puas hasilnya sebab anda sanggup berkreasi sesuai keinginan.

Tidak begitu sulit bukan proses membuat jendela aluminium ?

Pada dasarnya, jendela bermanfaat sebagai ventilasi rumah maka dari itu, kuantitas jendela pada rumah anda perlu memadai. Ventilasi yang lumayan melambangkan sirkulasi udara yang baik. Dengan adanya sirkulasi udara yang baik, rumah anda terhindar dari ciri rumah tidak sehat serta mengantisipasi tembok dari serangan jamur.

Contoh Jendela Aluminium

model jendela aluminium minimalis  jendela aluminium

jendela aluminium   jendela sliding

Harga Jendela Aluminium | Pakar Aluminium | 4.5
Kontak Admin...